Cara Pemesanan

Untuk Pemesanan, Cukup catat kode produk dan Hubungi kami di : Telepon : 0896-3017-2893 PIN BB :547c240d

Minggu, 04 Agustus 2013

ANION BLUE


ANIONBLUE INSTANT WHITEN LOTION SPF 30

Tampil putih mulus kayak artis KOREA dalam 3 menit

MADE IN KOREA.. Hasil putih alami, cara pake gak ribet dan gak luntur kena air, baru hilang kalo disabun.. Sekali oles langsung bikin putih alami sekaligus menghaluskan dan melembabkan kulit, melindungi dari sinar UV matahari, utk hasil permanen dianjurkan pake rutin selama 2-3bulan. Pemakaian sangat irit krn pekat..

Lotion pemutih instan dengan SPF30/ PA++ dibuat dengan teknologi tinggi Korea! Ga perlu takut hitam lagi deh berjemur di bawah terik matahari! ^^

Lotion ini juga membantu menyamarkan bekas luka dan meratakan warna kulit yang belang. Anion whitening emulsion diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang membantu mencerahkan dan melembutkan kulit yang hitam/ gelap. Diteliti dan dibuat oleh Korea CPL Biology Science Dr.Niechans. Telah lulus uji dan dibuat dari bahan-bahan alami ^^

Mengandung:
Collagen, natural silk worm body vegetable, the tea tree oil live essence, five the veins white 1000 Fs, jade beauty delicate skin essence, vitamin C, E and EGF fair factor.

Cara pakainya:
Tuangkan setetes lotion (dikitttt aja) di jari tangan, oleskan secara merata di bagian tangan, kaki dan leher (tubuh). Gosok hingga merata^^ Kalo kurang, tuangin dikit lagi (ke jari tangan aja biar ga kebanyakan), olesin dan gosok lagi. Beberapa tetes aja uda cukup untuk mutihin seluruh tangan, SUPERR HEMATT deh!

Tersedia dalam aroma: Chanel, Rose, CD (sebutkan varian yg diinginkan ketika memesan, apabila tidak disebutkan maka akan kami berikan secara acak)


Isi: 
250ml : Rp.61.000,-
80 ml (Mini) :Rp.32.000,-

Untuk info/pemesanan bisa melalui SMS ke 0877-9554-0288 atau pin:29EDC60B
Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar